Powered By Blogger

Sabtu, 09 Oktober 2010

Terus dan Terus Berkhayal

Aku bahagia jika bertemu kamu.

yang telah lama bersembunyi entah di mana.....

yang selama ini menjadi impianku,

walaupun sering sekali aku bertemumu, tapi tetap hati ini hampa.Ingin sekali aku bernyanyi di depanmu.....

ingin aku katakan isi hatiku padamu.....

menebar pesona di hadapanmu.....


Kamu sangat indah di mataku.

kamu satu-satunya di hatiku.....

Setiap aku melihatmu tubuhku bergetar, dan

sedikit mengganjal di dada aku rasakan.....


Sebelum tidur malamku,

aku selalu memikirkanmu, membayangkanmu

jika nanti, esok atau entah kapan kita bisa bersama.....

Aku selalu berangan-angan


aku tidak sedang jatuh cinta

hanya berkhayal tentang keindahan cinta

lebih baik begini adanya

seperti saat kumelukiskan khayalanmu.....

Aku ingin kita seperti ini......

tapi tolong hentikan khayalan ini.....


aku tak mau terlalu lama berkhayal.

aku ingin ini menjadi kenyataan

walau aku tak tahu apa ini.

Aku tidak ingin kamu pergi.....

Aku sangat merindukanmu.....


Aku terus dan terus berkhayal tentang kamu.

dan aku tak tahu, apakah ini cinta?.

tapi aku rasa tidak, ini hanya khayalan tentang keindahan cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar